Membahagiakan Istri Melancarkan Rezeki, Benarkah Demikian?

Senin, 20 Juni 2017   1405

Membahagiakan Istri akan Melancarkan Rezeki, benarkah demikian ? apakah hubungannya kebahagian istri dengan rezeki para suami ?

Seorang istri sangat berperan penting pada kinerja suami. Istri yang merasa bahagia akan melayani dan memberikan dukungan kepada sang suami dengan sepenuh hati. Dukungan inilah yang membuat suami semakin sigap dan bersemangat dalam melakasanakan setiap aktifitasnya. Dukungan dari istri juga akan membuat suami semakin percaya diri dan kuat dalam menghadapi setiap permasalahan dalam pekerjaannya. Jika suami sudah berkerja dengan baik, sudah bekerja dengan benar, maka secara langsung akan mendatangkan rezeki yang lebih dari tempat kerjanya.

Keharmonisan keluarga berawal dari kebahagian istri, kebahagian istri akan memberikan dampak positif terhadap suasana di rumah tangga. Istri yang bahagia akan memberikan kebahagian kepada suami dan anak-anaknya. Rasa bahagia inilah yang membuat para suami merasa semakin nyaman dalam bekerja. Namun apabila suami sedang bermasalah dengan istrinya dirumah, pasti disaat berkeja suami tidak akan bisa fokus, akan merasa resah dan gelisah, serta tidak memiliki semangat dalam bekerja. Dan bagaimana rezeki itu akan lancar jika suami tidak lagi bersemangat dan bekerja dengan baik.

Salah satu rezeki yang paling berharga adalah mendapatkan anak yang soleh dan soleha, dan hal ini tidak akan terwujud jika tidak adanya keharmonisan dalam sebuah rumah tangga. Untuk membina anak menjadi soleh dan soleha tidak cukup dengan nasehat saja, tetapi juga dengan teladan yang baik. Suami yang membagiakan istrinya, suami yang membuat istrinya selalu tersenyum, suami yang tidak akan membiarkan istrinya meneteskan air mata, adalah teladan yang baik untuk anak-anaknya. Tidak hanya itu istri yang bahagia pasti akan membimbing anak-anaknya dengan cara yang lemah lembut, dengan penuh kasih sayang, sebagaimana suami memberikan kasih sayang kepada istrinya.

Dan yang terakhir, rezeki yang baik lagi berkah itu, pasti akan diperoleh oleh keluarga yang Sakinah Mawaddah Warohmah. Nah, untuk menciptakan keluarga yang seperti ini, istri dan suami harus saling melengkapi, harus saling membahagiakan, tidak saling menyakiti, menghadapi segala sesuatunya secara bersama sama, dan menyelesaikan masalah di rumah tangga dengan cara yang baik, serta dengan penuh cinta dan kasih sayang. Apabila sudah tercipta seperti ini, rezeki akan datang dengan sendirinya dan apapun masalah yang terjadi, baik dari luar maupun dari dalam akan terasa mudah dihadapi.

Demikianlah penjelasan singkat mengapa membahagiakan istri akan melancarkan rezeki suami. Dan semoga dengan membaca ulasan ini, para suami semakin berupaya memberikan kebahagian pada istrinya. Apalagi tujuan suami berkerja selain beribadah, mendapat ridho dari Allah SWT, dan memberikan kebahagian untuk istri dan anak-anaknya. Semoga Bermanfaat. (fh)

Share on:

AKUN BELANJA DI MEDIA SOSIAL
riri.rumaisha.tasbranded riri.raisya.gallery riri.raisya.gallery2