Arti Nama Rumaisha

Rabu, 14 Juni 2017   1433

Kewajiban dari orang tua pertama kali adalah memberikan nama yang baik kepada anaknya. Hal ini memang tidak mudah dilakukan, tak jarang mengundang perdebatan bagi kedua orang tua, apalagi nama merupakan suatu yang penting karena sebuah nama merupakan doa seumur hidup untuk seorang anak. Dengan memberikan nama yang memiliki makna atau arti yang bagus, orang tua berharap akan memberikan kebaikan pula bagi anaknya.

Nah, kali ini kita akan membahas nama yang populer untuk bayi perempuan. Salah satu nama yang sering diminati tersebut adalah Rumaisha. Nama Rumaisha ini sangat cocok diberikan kepada anak perempuan dan letakan dibagian nama depan. Rumaisha itu sendiri dalam bahasa islami memiliki arti "Yang Mendamaikan". Selain indah didengar, gampang diucapkan, nama Rumaisha juga sangat mudah dipadukan dengan kata lain.

Nama Rumaisha sudah digunakan oleh seorang tokoh wanita islam terdahulu. Wanita tersebut bernama lengkap Rumaisha binti Milhan. Ia seorang wanita keturunan bangsawan dari kabilah Anshar suku Khazraj yang memiliki sifat keibuan dan berwajah manis menawan. Meskipun dia mendapat hadangan yang sangat besar dari suaminya saat masuk islam tetapi dia dengan yakin dan tegas menghadapinya. Bahkan ia juga mengajarkan islam kepada anak-anaknya, hingga suaminya meninggalkannya.

Demikianlah sekilas tentang nama Rumaisha, semoga memberikan manfaat dan kebaikan.

Share on:

AKUN BELANJA DI MEDIA SOSIAL
riri.rumaisha.tasbranded riri.raisya.gallery riri.raisya.gallery2